Recent Posts

banner image

Ghost in The Shell : Solid State Society

SEDIKIT CERIA TENANG FILM
Pada malam hari, Mayor (ret'd) Motoko Kusanagi membungkuk tinggi di atas crane pelabuhan dan monitor radio polisi.
Di bandara, Togusa tiba dalam bukunya Infiniti SUV untuk memimpin sekelompok Bagian 9 agen untuk badai situasi sandera. Sebuah Kolonel Ka Gael telah mengambil sandera perempuan. Dikelilingi oleh Bagian 9, Ka Gael tinggi pada obat-obatan dan mengatakan takut bahwa "dalang", akan datang sebelum menembak dirinya sendiri di kepala. menguping Sebuah Kusanagi mengambil catatan dan tetes ke dalam malam.
Aramaki berjalan ke VTOL menunggu dengan seorang pembantu muda, Proto. Dia berbicara kepada Perdana Menteri Kayabuki tentang string baru-baru ini bunuh diri oleh para pengikut Umum Ka Rum Republik Seok, termasuk anak laki-laki tertua saat Ka Gael lalu. PM tidak akan membiarkan Bagian 9 untuk menginterogasi Umum, yang berada di bawah tahanan rumah, untuk alasan politik. Aramaki memutuskan untuk taat dan memimpin serangan di rumah Ka Rum's.
Batou adalah pada adegan lain kejahatan polisi, yang lain bunuh diri Seok korban dan pengikut Umum Ka Rum. Aramaki mengirimkan Batou untuk menyelidiki memimpin yang lain.

 BAGI YANG BERMINAT DOWNLOAD SILAHKAN DOWNLOAD....


DOWNLOAD
Ghost in The Shell : Solid State Society Ghost in The Shell : Solid State Society Reviewed by siuwild on 10.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.