Recent Posts

banner image

CARA KLONING BLOG

Assalamualaikum wr.wb.
Kali ini saya akan sedikit bahas tentang CARA KLONING BLOG. Cara ini saya dapatkan di blog ROXX trus saya bagikan lagi di blog saya (Copas sedikit aja gan he3x ) Gimana sih gan CARA KLONING BLOG ??? Sabara dulu gan, ini mau ane jelasin caranya,sebulum ane jelasin caranya mungkin agan semua pasti bertanya-tanya "Emangnya ada to blog kloningan?" jelas ada sob, biasanya Cara ini di gunain untuk seseorang yang ingin ganti domain blog mereka tetapi mereka masih ragu jikalau blog mereka kenapa-napa jika mereka mengganti domain mereka.,maka dari itu mereka membuat Kloningan blog mereka untuk jaga-jaga kalu ada apa-apa.Lha  terus gimna caranya gan??? bentar gan sabar dulu pasti nanti kasih kok tutorialnya.Berikut adalah kode html yang akan disimpan pada halaman index.html :

<html>
<head>
<title>Title</title>
</head>
<frameset><frame src='http://mafiakafi.blogspot.com/ '/></frameset>
<body></body>
</html>

Jika sobat merasa bingung sobar juaga menerapkan pada halaman blogger dengan mengapus semua kode html yang ada pada pengaturan tab Layout - Edit HTML dan menggati dengan kode html berikut :

<html>
<head>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<b:skin><![CDATA[]]></b:skin>
</head>
<frameset><frame src='http://mafiakafi.blogspot.com/'/></frameset><body></body>
</html>
 Dan pada tulisan http://mafiakafi.blogspot.com/ sobat ganti dengan blog sobat yang mau di kloning atau di duplikasi.Perlu di ingat saya memberikan sedikit informasi CARA KLONING BLOG ini bukan untuk melakukan kejahatan dalam dunia blogging dengan cara apapun.Saya memberikan sedikit informasi ini untuk menambah wawasan para blogger.jadi kalau ada apa-apa itu bukan lah kesalahan saya :D


ROXX 
CARA KLONING BLOG CARA KLONING BLOG Reviewed by siuwild on 23.33 Rating: 5

15 komentar:

  1. gak hanya hewan yang bisa dikloning :D blog juga bisa :D thanks berat tutorialnya

    BalasHapus
  2. sob , cara pemasangan nya gmana ya ??
    kurang ngerti nih ?

    BalasHapus
  3. @isaL pOkiKalau masih terlalu bingung,,,gunakan aja opsi yang kedua.
    Dengan cara hapus semua kode html yang terdapat pada blog,trus ganti kode yang di hapus dengan kode di atas yang bagian kedua,,,

    dengan catatan url mafiakafi.blogspot.com dilahkan di ganti dengan blog yang mau di kloning.....

    BalasHapus
  4. @isaL pOkiKalau masih terlalu bingung,,,gunakan aja opsi yang kedua.
    Dengan cara hapus semua kode html yang terdapat pada blog,trus ganti kode yang di hapus dengan kode di atas yang bagian kedua,,,

    dengan catatan url mafiakafi.blogspot.com dilahkan di ganti dengan blog yang mau di kloning.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bisa gan muncul tulisan ini: "Kami tidak dapat menyimpan template Anda.

      Harap perbaiki kesalahan di bawah, dan kirimkan template Anda lagi.
      Kami tidak menemukan bagian apapun dalam template Anda. Sebuah template harus memiliki setidaknya sebuah tag b:section.

      Hapus
  5. Sedang mencari tahu apa itu kloning blog, akhirnya lumayan jelas juga, terima kasih infonya...

    BalasHapus
  6. saya masih bingung dengan apa yang di maksutkan dalam postingan itu, bagian mana yang di cloning?

    BalasHapus
  7. @tmm999sama-sama sob makasih dah mampir

    BalasHapus
  8. @tmm999sama-sama sob makasih dah mampir

    BalasHapus
  9. @modifikasi motoryang di kloning itu semuanya sob mulai dari artikel sampek tampilan.coba di praaktekkan nanti pasti akan ngerti juga

    BalasHapus
  10. @modifikasi motoryang di kloning itu semuanya sob mulai dari artikel sampek tampilan.coba di praaktekkan nanti pasti akan ngerti juga

    BalasHapus
  11. klo blog orang lain gmana tuh...
    di hukum sama google ga kira"?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau itu ane gak tau....
      ane cuman berbagi pengetahuan aja....

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.