Recent Posts

banner image

Cara Membuat Pesan Selamat Datang dan Selamat Tinggal di Blog

Cara Membuat Pesan Selamat Datang dan Selamat Tinggal di Blog-Jumpa lagi sobat blogger..:D kali ini saya akan share tentang cara membuat pesan selamat datang dan selamat tinggala pada blog.Mungkin sobat semua dah pernah melihat pesan itu di blog/website.Dan kali ini saya akan berbagi tentang cara memasangnya, jadi sobat blogger gak usah bingung cari-cara untuk memasangnya,sebab di sini saya akan kasih tau caranya secara gratis..okedeh silahkan ikuti langkah-langkah  pemasangannya:
sebelumnya saya akan kasih tau tentang script apa saja yang akan kita pakai nanti

Script Untuk Pesan Selamat Datang :

<script>
window.alert('Selamat datang di blog saya yang paling culun ini..');
</script>


Script Untuk Pesan SelamatTinggal :

<script>
function minggat(){
window.alert('Terimakasih atas kunjungan anda di blog saya ini,semoga kalian semua lebih rajin mengunjungi blog ini');
}
parent.window.onunload=minggat;
</script>

Lha untuk pengenalan script ya sudah selesai,sekarang tinggal gimna cara pasangnya..

Langkah-langkahnya :

  1. Masuk ke Dasbor
  2. Rancangan
  3. Tambah Gadget
  4. HTML/Java Script
  5. Pastekan salah satu kode atau ke-2'nya yang di atas tadi.
  6. Kemudian tekan tombol Save
NB: Ganti tulisan yang berwarna merah sesuai keinginan anda
Gimana mudahkan caranya, ya udah buruan pasanga sana :D!!!
sekian dulu postingan saya kali ini tentang Cara Membuat Pesan Selamat Datang dan Selamat Tinggal di Blog
Cara Membuat Pesan Selamat Datang dan Selamat Tinggal di Blog Cara Membuat Pesan Selamat Datang dan Selamat Tinggal di Blog Reviewed by siuwild on 00.47 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.