Recent Posts

banner image

Kisah inspiratif dari seorang IM

Ruzdee.com - Mungkin maish banyak orang yang mengatakan, bagaiamana caranya mendapatkan uang dari internet, sebetulnya bukan dari internet kita cari gambar uang lalu kita print, namun dengan memanfaatkan teknologi internet dapat menghasilkan pendapatan. Mulai dari kemampuan apa yang kita harus miliki, berapa modal yang kita harus siapkan sampai resiko apabila ternyata gagal ditengah jalan.
Coba perhatikan gambar diatas, mungkin sebagian dari anda hanya berpendapat bahwa barang diatas adalah sampah atau ponsel yang “hanya” berfungsi untuk telpon dan sms atau bahkan dahulu sudah bisa untuk facebookan. Tapi bagi seseorang barang diatas adalah sebuat alat yang mengubah jalan hidupnya. Mengubahnya dari seorang TKI di malaysia menjadi seorang Internet Marketing yang sukses.
Bagaimana dia bisa mengubah itu? apakah dia telpon bule2 dan menawarkan barang? Bukan, dia memanfaatkan teknologi yang ada didalam ponsel tersebut untuk membuat blog dan menghasilkan uang. Yak, hanya dengan ponsel tersebut dia bisa membuat blog, tanpa bantuan komputer atau laptop atau bahkan hanya untuk pergi kewarnetpun tidak, karena beliau harus kerja menjadi buruh bangunan.
Photo diatas adalah saat beliau masih menjadi TKI di malaysia, dengan mengandalkan nokia 7760 beliau bisa merubah jalan hidup, dengan memanfaatkan teknologi internet beliau bisa menghasilkan ribuan dollar bahkan saat ini sudah banyak client beliau yang berasal dari luar negeri bukan lagi orang indonesia saja.
Beliau adalah Budi “Gandensang” Santoso, Seorang sahabat saya yang membuat saya salut untuk tetap semangat menjalani bisnis online, tanpa keahlian yang mumpuni dan modal yang mepet bilau bisa merubah keadaan dari TKI menjadi Internet Marketing. Siapapun anda, bagaimanapun anda, anda tetap bisa berusaha untuk berbisnis online.
Tidak perlu paham 100% suatu bisnis untuk memulainya, asal ada 1% niat+ACTION! untuk memulainya, pasti ada 99% jalan yang akan terbuka untuk mengetahui seluk beluk bisnis itu.- ruzdee

Kisah inspiratif dari seorang IM Kisah inspiratif dari seorang IM Reviewed by siuwild on 17.42 Rating: 5

1 komentar:

  1. Salut sekali dengan Gandensang, sangat memacu semangat untuk belajar

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.